Selasa, 04 Maret 2008

Seminar Blender - "Bikin ANimasiMu Pake Blender!" (15 Maret 2008)





Kembali cerita soal blender. Percaya atau tidak Blender yang diciptakan oleh sebuah yayasan non profit di Belanda ini memiliki jaringan supporting yang luas dan terutama adalah kebanyakan dalam format open source alias Free. Dan sekarang Blender Foundation sendiri sedang giat2nya untuk merilis sertifikat Internasional untuk pengguna software ini. Keren banget kan? Itu berarti kalo sertifikasi Internasional aja sudah bisa dibikin, berarti software 3D gratis ini sudah bisa diakui oleh dunia Internasional dan tidak menutup kemungkinan akan memiliki standard Industri.
Nah Indonesia sendiri sedang giat2nya untuk meningkatkan industrinya terlebih di industri kreatif, so... kenapa kita gak ikutan juga??? Dan yang terpenting adalah tidak ada lagi alasan software mahal atau dikejar2 karena bajakan untuk bisa ikutan dalam industri kreatif, gak percaya???
Makanya ikut

Seminar
"Bikin Animasimu Pake Blender"

Dengan topik " tips n trik Character animation!" yang akan dibawakan oleh Edy Surachman alias Eddie Blender. Eddie adalah moderator untuk topik Blender di froum www.IndoCG.com dan pemilik situs blender indonesia www.blender-an.org.

Seminar bakal diadain pada :
Hari : Sabtu
Tanggal : 15 Maret 2008
Tempat : Mc Donalds Kelapa gading lantai 2.
Waktu : Pk. 09.00 - 12.00 WIB

Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi
021-45850107
Digital Studio Kelapa Gading


If you like this post, please sign up for free email updates.


Tidak ada komentar: